VANDEL MARMER -UNIVERSITAS TERBUKA KEDIRI

Vandel marmer Universitas Terbuka
VANDEL MARMER  UNIVERSITAS TERBUKA KEDIRI_ Vandel marmer yang dipesan oleh sekelompok Mahasiswa Universitas Terbuka dari Kelompok Belajar yang berada di Kota Kediri, kotanya tahu Pong.Mereka belajar bersama dikelompok Kediri dan sudah melaksanakan Uji kompetensi di beberapa sekolahan, sehingga untuk menandai terselesaikannya kegiatan tersebut mereka memesankan vandel marmer kepada kita sekaligus untuk kenang-kenangan untuk seluruh Mahasiswa dalam kelompok tersebut.
Vandel marmer yang satu ini berukuran standart, yakni panjang 20x15 CM Tingginya mencapai 17 CM.dengan mempergunakan bahan marmer Besole dengan kwalitas bagus, kami mengerjakannya dengan settingan yang sangat indah sehingga karya yang satu ini sangat patut untuk dibanggakan.
Plakat marmer atau vandel marmer yang demikian ini sudah seringkali kita kerjakan, dan biasanya selalu terkendala dengan lama nya setting masing-masing nama peserta atau nama Mahasiswa,Oleh karenanya jika anda ingin memesan vandel yang semacam ini sebaiknya anda perhatikan beberapa hal yang bisa  mempermudah kami untuk mengerjakannya : 


1.Format gambar atau foto dalam bentuk JPG-JPEG  jangan berbentuk format file lainnya..
2.Tuliskan nama masing -masing foto mahasiswa atau siswa anda pada JPG-JPEG tersebut,bukan sebagai file name, jadi dengan membuka foto tersebut kami bisa langsung tahu namanya digambar .
3. Jangan sampai terjadi kesalahan format pemberian nama, kesalahan tersebut akan kami hitung sebagi barang yang harus anda beli, dan bukan tanggungan kami.
4.Kesalahan yang merupakan kesalahan kami akan kami ganti 100 persen.
5. Kirimkan juga design detail anda dalam bentuk Corell-draw agar lebih mudah mengeditnya ,Versi 10-12 .

Vandel marmer Universitas Terbuka Kediri

Vandel marmer Universitas Terbuka kediri