PRASASTI MARMER PNPM TRENGGALEK

PRASASTI PNPM TRENGGALEK
               Prasasti PNPM_ Hari itu aku berkunjung kePopoh sekitar Pukul 09.pagi,tiba -tiba HP ku berbunyi,memperkenalkan diri sebagai pelaku PNPM yang berasal dari Trenggalek,Mau pesen Prasasti MArmer Mas Buat kegiatan sarana -prasarana ,apa bisa..?? "Oh ya Bisa donk," Jawabku. Bla-bla-bla , ada kesepakatan dia untuk datang kerumah ku,maklum Trenggalek sangat dekat, tapi ternyata pada hari H janjian ,sayaTunggu-tunggu dia nggak datang-datang juga...he..he..he... Ketika malam hari H janjian tersebut dia SMS ke saya ternyata anaknya sedang sakit, dan ditambahkannya bahwa format prasasti sudah dikirim melalui email ku crownbodin@yahoo.com mantab donk,dapat rejeki Alhamdulillah.Dasar yang harus kita pegang emang,kalau rejeki itu sudah diatur dan ditata Oleh Tuhan...nggak perlu khawatir deh....


                Prasasti PNPM yang dipesan jumlahnya sekitar 19 buah unutk pertama kali pemesanan,Karena saya orangnya baik hati dan ramah, aku nggak minta DP sama sekali dari dia. Wah..siapa yang beranikayak saya,kalau nggak punya ilmu trawangan....ha,,ha,,ha,,,??? intusisi saya saya bahwa ketika bicara dengan seseorang yang berniat baik dan berniat buruk,itu sebenarnya sudah terekam dihati nurani kita,kita sudah bisa tahu koq asal kita mempelajarinya dengan serius.Saya pernah belajar beginian karena terpaksa, dulu ketika nyambi kerja  sebagai Manager di BTM Surya Dana , selama lima tahun kita harus bisa membaca psikologis orang calon debitur,mana orang yang baik atau calon debitur baik dan mana orang yang buruk atau calon debitur yang buruk ( Wah...ngelanthur dach...)Kembali ke Laptop....

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

PRASASTI MARMER PNPM TRENGGALEK

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

 PRASASTI PNPM TRENGGALEK

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

PRASASTI PNPM TRENGGALEK
                   Tak buka Emailnya....the--the--theeeng........... Ya,,,diprint,disetting sekalian lantas .... dikerjakan mau lihat hasilnya Fotonya ada diatas dan dibawah ini..kawan, Harganya Rp 150 ribu saja..mau banting harga lagi..?? Sorry to say. sudah .nggak kuat turun lagi ....ha..he,he.a.he.ahe.ahe....Passs.......mau dianter langsung,tentunya tambah packing dan ongkir donk....

HARAP DICATAT KETIKA ANDA BERBISNIS DENGAN KAMI,KAMI JAMIN TIDAK ADA TIPUAN KAMERA...DIFOTO APA ADANYA HANYA DENGAN PHOTO HP MERK MITO..NGGAK ADA EDIT ATAU REKAYASA..KALAU--DEAL OK,KITA KERJAKAN,KALAU NGGAK ...MINTA NYA GIMANA...?? AMPRIH DEAL NYA...??? ASAL SAYA JUJUR DAN ANDA JELASKAN...SANTAI AJA BROW....