PRASASTI MARMER PNPM DARI KABUPATEN LAMONGAN

PRASASTI MARMER_ yang satu ini memang sangat sulit terlupakan ,bagaimana saya musthi berputar-putar ke seluruh kabupaten Lamongan ,yang sangat indah dan sangat berkesan.Anda tahu juga khan kalau Kabupaten Lamongan juga terkenal sebagai kota Santri Eh...Kota nya Para Santri Haluan keras.Yach Mr Amrozi CS,Tapi tahukah anda bahwa  ternyata Lamongan juga memiliki banyak wilayah yang terdiri dari pegunungan  juga, termasuk Kecamatannya Mr " Bomb Bali " Amrozi CS...?? ini pun ternyata terletak dipuncak gunung,yakni diKecamatan Solokuro.He..he..he.. Baru tahu ternyata ...Namun secara umum memang sangat mengasyikkan kelihatannya tinggal di Lamongan,, anda tahu kenapa ..?? Kebetulan saat itu saya selalu nrenjuh ( Ketemu secara tidak sengaja ) dengan gadis-gadis cantik disana....Hemm...( Sorry to say  hanya Hemm... doank masak nggak boleh....Kali ini nggak Mbanting kopyah koq....Aman... )



PRASASTI MARMER_ Lamongan terdiri dari 26 Kecamatan, yang masuk diorder kali ini tahun 2011 ada 23 Kecamatan , wah Lumayan besar jumlahnya, sekitar 280_an Buah, Jadi pada saat itu memang saya berputar-putar penuh keseluruh Wilayah Kabupaten ini. Yakni Yang juga terkenal sebagai Pusat Wisata Bahari Lamongan, Mampir juga  nich di WBL...sebentar buat renang,,,ha..ha..ha... 
Berangkat mengantarkan prasasti marmer PNPM Sejak Pukul 03.30 WIB, persiapan dilakukan sejak jam 02 Dini hari, sampai di kecamatan yang paling timur, waduh kelupaan ternyata untuk kecamatan Sugio masih masuk di tahapan ke dua , Oh ya lupa ...kami mengantar pesanan untuk Kabupaten Lamongan ini dalam tiga tahapan yakni tahap 1 ada 11 Kecamatan dan tahap kedua ada 12 Kecamatan,Tahapan ke 3 Yakni Kecamatan Sarirejo saja, mungkin saja Sarirejo ketinggalan informasi kali, sehingga harus menyusul setelah teman-teman lainnya terkirim.













Sesampai disana satu persatu diturunkan , para pelaku PNPN di Lamongan sangat ramah -tamah dan sangat baik hati serta tidak sombong..weeehh.....weeh...weehhh....Muter-muter terus kepelosok-pelosok Lamongan, baru selesai pada Jam 21.00 WIB, untuk tahap pertama, Sedangkan untuk tahap kedua lebih malam lagi yakni pukul 23.15 WIB baru selesai terhantar.Ada juga yang lebih mengasyikkan ,ketika saya kirimkan prasasti marmer untuk PNPM Sarirejo yang " Kincrit" baru selesai Jam 23.00 WIB juga..Hemm,..,,harapan besar dech semoga tahun  2012 ini Prasasti PNPM Kabupaten Lamongan bisa masuk lagi ordernya ke kita....Baru selesai mengucap ...Amien.... Tuhan langsung menjawab Doa saya... Tahun ini Prasasti PNPM  Lamongan sudah masuk ditahap pertama sebanayk 128 Buah... Kalau sudah jadi nanti kita kasih cerita lagi kawan...Thank sudah mempercayai kami sebagai mitra pengadaan prasasti Marmernya kawan,Oh ya saya masih punya hutang sama " Kang Wanto" Ketua UPK Deket ..he,,he,,he,, janjinya mau saya kasih souvenir tapi pada waktu itu saya nggak sempat ketemu dengan beliau karena beliaunya sedang menunggui Ibunya yang sedang " Gerah" dirumah sakit.Semoga Ibunda selalu sehat dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.Amien,Tapi KAng Wanto saya janji tahun ini souvenir saya kirimkan ke sana koq...ha..ha..ha...tentu saja souvenir ini untuk Kantor UPK donk...bukan untuk pribadi,karena Kang Wantao dan beberapa oranglainnya adalah teman saya di Facebook yang setia dan selalu berkomunikasi sejak dulu kala.....