PRASASTI MARMER DARI PNPM KEBUMEN

Prasasti Marmer _Yach pesanan yang ketiga ,datang dari PNPM Kebumen, kala itu dipesanoleh sahabat aku ,Umar,yang namanya aslinya adalah Sumarno,Seorang Ketua UPK yang Low Profile dan bersahaja.Sangat kagum saya dengan dia meskipun hanya sempat bertemu beberapa saat saja.Awalnya dia searching di Internet dan menemukan Bintang antik Sejahtera wordpress.com,akhirnya di menelepon aku dan ngobrol kesana kesini tentang prasasti marmer.Deal juga akhirnya ,dia kirimkam email untuk aku,Sangat senang aku mendapatkan pesanan sebanyak 19 buah,sangat banyak untuk ukuran awal bisnisku saat itu,.Karena selain aku memang dlam kondisi kolep nggakpunya modal dan nggakpunya uang sama sekali.Akhirnya aku memperoleh sedikit kepercayaan dari salah seorang Pak de ku untuk memberikan pinjaman modal beberapa ratus ribu saja ketika itu.Alhamdulillah semuanya terilis dengan baik.










PAda saat pengiriman pertama aku mempergunakan kereta api ketika itu.Aku belum pernah datang ke Kebumen dan belum pernah tahu letaknya kabupaten Kebumen Jawa tengah itu.Bahkan akupun naik kereta api itu masih sekali saja.Wah..tengah malam lagi.Prasasti marmer ku aku angkut lewat pintu kereta api,apes banget kala itu.,prasasti marmer yang aku bungkus menjadi tiga kotak peti kayu , saat peti yang ketiga belum naik,,,eh.,,.kereta apinya sudah mulai bergerak melaju...akhirnya dengan susah payah dengan dibantu oleh beberapa kuli angkut dikereta aku bisa menaikkannnya meskipun setelh itu aku terengah-engah hampir pingsan.Capeknya bukan main..
Belum cukup ceritanya kawan, Petinya khan ada tiga,yang dua masuk digerbong No 4 dan yang terlambat tadi masuk diGerbong 5,ya..ampun,anda tahu berapa beratnya satu peti? kalikan saja sebuah prasasti marmer beratnya 12 KG,kalau dikalikan 5 Buah...di geser-geser sendirian dari gerbong 4 menuju gerbong 5.Aku istirahat sekitar satu jam,dibantu dengan crew kereta api aku menyembunyikan peti digerbong 5 biar nggak terlalumengganggu lalu-lalang penumpang yang lain,tapi ketika menggeser dari gerbong 4 ke gerbong 5 ini aku melakukannya sendirian,jaraknya khan 10 meter,lumayan capek...
Akhirnya aku Sampai di stasiun Kebumen tepat pukul 02 Malam.Aku tertidur pulas dibangku stasiun sampai  subuh.Ampun capeknya kawan..

.